Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Banyaknya transaksi yang dilakukan perusahaan sangat dimungkinkan terjadinya penyimpangan atau fraud. Fraud yang berkaitan dengan pengelolaan, pembelian dan pengadaan barang dan jasa sering kali menjadi sorotan dalam proses audit baik internal maupun eksternal, sebab di bagian ini sering terjadi capital turn over perusahaan yang cukup besar. Sehingga, potensi terjadinya fraud cukup besar. Hal-hal yang berkaitan dengan fraud menjadi salah satu penyebab pembengkakan biaya perusahaan yang akan menyebabkan menurunnya daya saing perusahaan. Oleh karena itu, dalam upaya menaikkan nilai competiveness perusahaan, diperlukan personil-personil yang memahami dan dapat mengimplementasikan konsep anti fraud dalam aktivitas pengelolaan, pembelian dan pengadaan barang maupun jasa.
TUJUAN
Diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini, peserta dapat:
MATERI
1. Pergeseran Paradigma dalam Hal Purchasing:
2. Fungsi Bagian Purchasing: Pemilihan, Evaluasi dan Audit Supplier
3. Konsep Purchasing dalam ISO 9001, 14001 Hingga Just-In-Time
4. Anti Fraud dan Good Corporate Governance
5. Dasar Terjadinya Fraud dan Jenis-Jenis Fraud
6. Fraud dalam Proses Purchasing
7. Pencegahan Fraud
8. Best Practice dalam Fraud Purchasing
Data Materi Training | |
Topik Training | : Digital Learning – Fraud in Purchasing |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |