Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Saat ini telah berkembang sebuah konsep mengenai Focused Quality Management yang digulirkan oleh Harvey K. Brelin, sebenarnya hal tersebut bukanlah sebuah konsep yang baru. Konsep ini berfungsi sebagai evaluasi atas konsep Total Quality Management dan mencoba memberikan solusi bagaimana agar konsep Manajemen mutu yang telah diterapkan perusahaan dapat berjalan dan mengidentifikasikan kesalahan.
Menurut Harvey K. Brelin dkk (1997), Focused Quality Management merupakan metode untuk menerapkan berbagai upaya peningkatan mutu secara terarah, sejalan dengan strategi bisnis, untuk mencapai sasaran yag ditetapkan. Upaya ini dijalankan dengan melakukan peningkatan mutu pada proses kunci yang memiliki dampak terbesar pada pencapaian sasaran strategis organisasi.
BENEFIT
Perbaikan proses dihubungkan dengan tujuan bisnis strategis, fokus adalah pada perbaikan proses bisnis dan bukan mengejar proyek yang tak terpadu, manajer puncak dan manajer madya menyadari bahwa mempunyai komitmen dan memanajemeni proses perbaikan, usaha dilakukan atas dasar hal-hal yang telah dicapai dan seluruh organisasi merasa bertanggungjawab atas proses perbaikan.
MATERI PELATIHAN
1. Managing The Vital Few
2. Focused Quality Management: a Framework for Success
3. Leading The Change
Data Materi Training | |
Topik Training | : Digital Learning – Focused Quality Management |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |