Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Microsoft Word dipergunakan untuk membantu pembuatan dokumen berupa laporan ataupun makalah. Namun, adakalanya kita lupa memanfaatkan berbagai fasilitas yang ada dalam Microsoft Word, padahal dengan memanfaatkan fasilitas tersebut dapat membantu mempercepat pembuatan dokumen.
Pelatihan Advanced Microsoft Office berfokus pada dua aspek yaitu advanced PowerPoint dan advanced Excel. Advance PowerPoint adalah sebuah pelatihan pembuatan bahan presentasi yang soundsual dengan Program Microsoft Powerpoint ditujukan untuk profesional yang sering memberikan presentasi atau training. Pelatihan ini mengajarkan bagaimana memanfaatkan kecanggihan Microsoft Powerpoint untuk membantu kita dalam mengajar atau presentasi.
Setelah mengikuti latihan praktik di kelas, peserta diharapkan dapat memaksimalkan Microsoft Powerpoint khususnya pada Menubar Custom Animation dan bagian integrasi multimedia sehingga bahan presentasi menjadi lebih hidup dan soundsual.
Advance Microsoft Excel adalah sebuah kegiatan pembelajaran lanjutan di mana peserta akan dilatih menggunakan Microsoft Excel untuk meningkatkan spreadsheet dengan template, grafik, grafis, dan formula. Peserta akan menerapkan unsur-unsur visual dan formula lanjutan untuk worksheet untuk menampilkan data dalam berbagai form.
COURSE OUTLINE
Advanced Microsoft Word
1. Mail Merge dan Label
2. Mail Merge Mail Merge dengan Rule
3. Mengedit daftar Penerima atau Data Source Mail Merge
4. Membuat dan Mencetak Label
5. Menggunakan Fasilitas Field
6. Mengunci Field pada Dokumen
7. Reference Option Table of Content Footnotes
9. Citation & Bibliography
10. Modul – 5
Advanced Microsoft Powerpoint
1. Menyunting Lagu dan Musik
2. Menciptakan Gambar/Logo Animatif dengan Swishmax
3. Memasukkan Musik dan Video ke dalam Powerpoint
4. Membuat Diagram Animatif
5. Membuat Presentasi Grafik yang Animatif dengan Custom Animation
6. Memasukkan Animasi Flash ke dalam Powerpoint
7. Menampilkan 4 Video Sekaligus ke dalam Powerpoint
8. Memasukkan Suara Narasi Sendiri ke dalam Powerpoint Menggunakan Built-in Microphone
9. Merubah Powerpoint Menjadi *.pps yang Terintegrasi dengan Musik/Suara
10. Mengubah Powerpoint Menjadi Video (atau DVD), Sehingga Tidak Harus Membawa Komputer Ketika Berpresentasi
11. Membuat Extended Desktop Sehingga Tampilan Powerpoint di Layar Projector Berbeda dengan Layar Computer (Satu Komputer Dua Tampilan)
12. Membuat Kuis Interaktif (Baru!)
13. Presentasi Powerpoint Tanpa Powerpoint (Baru!)
14. Merubah PPT Menjadi Autorun di CD
15. Meng-Export Word ke Powerpoint, Meng-Import Animasi dengan Swiffpoint
Advanced Microsoft Excel
1. Menghitung Data dengan Rumus Lanjutan
2. Pengorganisasian Worksheet dan Tabel Data
3. Menyajikan Data Menggunakan Grafik/Chart
4. Menganalisis Data Menggunakan PivotTables dan PivotCharts
5. Memasukkan Objects Grafis
6. Menyesuaikan dan Meningkatkan Workbooks dan Lingkungan Excel
Data Materi Training | |
Topik Training | : Digital Learning – Expert Microsoft Office (Word, PPT and Excel) |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |