Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Struktur organisasi sebuah perusahaan merupakan manifestasi dan cerminan dari kekuatan manajemen SDM perusahaan dalam mencapai misi visi bisnis perusahaan. Struktur organisasi perusahaan yang tepat, efektif dan efisien akan memberikan jaminan kinerja perusahaan yang tinggi demikian pula sebaliknya, jika desain struktur organisasi tidak optimal akan mengakibatkan efek berantai terhadap lemahnya kinerja organisasi perusahaan. Struktur Organisasi merupakan bagian penting dalam proses organization development (pengembangan organisasi) yang secara prosedur dan keilmuan sudah banyak diterapkan perusahaan dalam membangun sebuah organisasi perusahaan yang kokoh.
Dalam pelatihan ini peserta akan diberikan materi tentang bagaimana membuat struktur organisasi yang tepat dengan kebutuhan perusahaan, efektif serta efisien. Setelah mengikuti pelatihan ini peserta akan dapat membuat desain struktur organisasi berdasarkan kaidah organization development yang sudah banyak diterapkan oleh berbagai perusahaan.
OUTLINE MATERI
1. Manajemen Strategis sebagai Acuan Desain Struktur Organisasi
2. Peranan dan Hubungan Job Description dalam Struktur Organisasi
3. Aspek dan Kriteria Struktur Organisasi yang Efektif
4. Link antara Job, Struktur, Komponen, Grade, Posisition, dan Desain Struktur Organisasi
Data Materi Training | |
Topik Training | : Digital Learning – Desain dan Pengembangan Organisasi |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |