Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Packaging Design memainkan peran penting dalam pengembangan identitas merek. Dalam pelatihan ini, peserta akan mempelajari cara mendekati proyek desain paket, dan membuat desain yang mengesankan yang secara akurat akan mencerminkan merek/brand dari suatu produk.
Peserta akan mempelajari elemen-elemen desain kemasan yang mencakup berbagai metode dan bahan kemasan. Fokus dalam pelatihan ini adalah menggunakan proses desain untuk membuat desain kemasan yang praktis dan sesuai dengan kebutuhan komersial. Penekanannya adalah pada pemilihan bentuk dan bahan kemasan yang sesuai.
Pelatihan ini bertujuan untuk memberi peserta wawasan tentang proses desain kemasan dari penelitian awal hingga pengembangan konsep merek dan kepribadian merek, hingga konsep desain, mock up, dan presentasi. Selama pelatihan pesserta akan melihat hubungan yang dinamis yang terjalin antara pengemasan dan branding. Pengemasan memainkan peran penting dalam membentuk bagian dari kepribadian merek dan manifestasi fisik merek. Pengemasan seringkali merupakan titik kontak pertama suatu merek dengan konsumen sehingga merupakan perantara yang tepat dalam menyampaikan pesan.
TUJUAN
Pada akhir pelatihan ini, peserta akan memperoleh wawasan tentang proses desain dan beragam disiplin ilmu. Selain itu peserta akan memahami cara membuat merek dan kemasannya untuk pasar yang tepat dan bagaimana memvisualisasikan dan mempresentasikan setiap ide-ide.
MATERI
Data Materi Training | |
Topik Training | : Digital Learning – Creative Packaging Design |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |