PT Fresh Galang Mandiri

Profesional - Komitmen - Kualitas

Digital Learning – Competitive Strategy

June 14, 2022
Digital Learning – Competitive Strategy
Jadwal Pelatihan Digital Learning – Competitive Strategy
  • 23 - 24 Juni 2022, -
  • 14 - 15 Juni 2022, -
  • 30 - 31 Mei 2022, -

DESKRIPSI

Seiring dengan perkembangan pemasaran dan tingkat kompetisi, maka hal yang harus dilakukan dalam dunia bisnis adalah meningkatkan strategi dan melakukan perubahan pada proses pemasaran untuk mencapai kemenangan. Dalam mengawali strategi pemasaran ini memerlukan pemahaman konsep dasar manajemen strategi pemasaran secara menyeluruh dan bagaimana prinsip-prinsip tersebut diaplikasikan pada lingkungan bisnis dengan dasar-dasar analisis yang diperoleh. Selain strategi dan analisis pasar lanjutan yang akan digunakan, dalam training ini disampaikan juga cara praktis yang saat ini sebagian besar diterapkan perusahaan besar, yang telah mengubah strategi pemasaran mereka dari media tradisional ke media online, dengan metode pemasaran berbasis teknologi informasi dan sistem informasi pemasaran, yang mana merupakan sistem informasi yang menyediakan informasi yang dipakai oleh fungsi pemasaran.

Dengan training ini peserta mampu mengembangkan strategi pemasaran lebih praktis dan kompetitif, melakukan analisis, membuat perancangan pengambilan keputusan pemasaran serta formulasi strategi pemasaran dengan lebih baik dan matang. Dengan kemampuan menganalisis peluang dan persaingan dalam bisnis akan menjadi modal dasar penyusunan perencanaan dan strategi pemasaran.

OUTLINE MATERI

  1. Menyikapi Pemasaran di Dunia yang Terus Berkembang dan Proses Pemasaran yang Berubah
  2. Proses Perencanaan Strategis Bisnis dan Keunggulan Bersaing
  3. Analisis Situasi Pasar (Peluang dan Strategi)
  4. Tujuan Fungsional & Strategis: Memfokuskan Strategi Pemasaran Secara Keseluruhan
  5. Desain Strategi dan Pengembangan Program Pemasaran Tingkat Lanjut
  6. Strategi Implementasi dan Pengelolaan Pemasaran
  7. Mempersiapkan Rencana dan Anggaran Perusahaan
  8. Analisis Situasi Pemasaran (Informasi dan Keunggulan Pesaing, Informasi Riset Pemasaran, Informasi Terkomputerisasi dan Segmentasi Pasar Potensial)
  9. Sistem Informasi Pemasaran (Konsep, Komponen dan Subsistem Sistem Informasi Pemasaran)
  10. Teknologi Informasi dan Pemasaran Cerdas (Strategi Pemasaran Berbasis Teknologi Informasi/IT)
  11. Strategi Pemasaran untuk Penentuan Arena Bersaing, Lingkungan yang Bersaing dan Analisis Kelompok Strategis
  12. Sistem Inteligen Pesar (Produk-produk Baru, Berkembang, Matang dan Menurun)
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Digital Learning – Competitive Strategy
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
TAGS , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
error: Content is protected !!