Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Instructor by : Bambang Darmadi
PENDAHULUAN
Office Management Profesional saat ini dituntut untuk lebih responsive terhadap berbagai perubahan lingkungan bisnis dan teknologi yang ada. Perubahan yang cepat tersebut menyebabkan meningkatnya tuntutan akan hasil kerja yang lebih berkualitas dengan jangka waktu yang semakin ketat.
Kemampuan dari seorang office management tidak hanya terkait dengan kemampuan teknis office management tetapi juga kemampuan untuk mengembangkan soft skill aspeknya sehingga menjadi seorang office management yang dapat diandalkan. Training ini mencoba meng-cover kedua aspect tersebut.
COURSE OUTLINE
1. Soft skills
2. Technical skills
a. Peran Office Management dalam menyelenggarakan fungsi pelayanan
b. Berbagai Jenis pekerjaan Office Management yang spesifik antara lain :
c. Memimpin tim kerja di kantor
d. Pengelolaan tata ruang kantor
METODE TRAINING
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
PickUp Participant
Data Materi Training | |
Topik Training | : Developing Office Management Profesionals |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |