Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
CSR sebagai bagian dari pertanggungjawaban social profitable company kepada stakeholder eksternal perlu di manajemen dengan baik dan benar, sehingga dihasilkan dampak yang meningkatkan branding maupun positioning perusahaan, bukan sekedar Charity Program perusahaan. Selain itu, manajemen CSR juga harus mampu memberikan dampak positif terhadap stakeholder internal, dimana CSR harus sesuai dengan value chain operasional perusahaan & memeberikan dampak positif serta menjadi alat marketing yang powerfull bagi perusahaan dimasa mendatang.
Kegagalan berkomunikasi akan melahirkan ketidakpercayaan kepada konsumen/publik. Inilah yang menjadi acuan bagi setiap lembaga/perusahaan untuk terus menjalin komunikasi yang baik kepada publik melalui bidang komunikasi dan kehumasan. Apabila ini idak lakukan, akan berakibat penurunan citra dan krisis kepercayaan publik kepasda lembaga/perusahaan itu sendiri.
Pencitraan publik berkaitan dengan usaha organisasi untuk mengelola dan melindungi citra atau reputasi publiknya. Kita tidak dapat membangun brand tersebut. Tingkat kepercayaan di media sosial sudah bergeser dari para pakar ke rekomendasi publik yang tidak dikenal satu sama lainnya. Pemilihan publik pada layanan/produk lembaga/perusahaan, akan ditentukan oleh seberapa banyak publik di media sosial memberi rekomendasi, bukan lagi dibebankan pada para pakar yang memahami persoalan. Jika publik banyak yang tidak merekomendasi, maka pilihan produk lembaga/perusahaan akan mendapat rekomendasi negatif.
Dalam model masyarakat baru seperti itu, peran humas pun ikut berubah. Tantangannya jauh lebih besar dan lebih kompleks, sehingga dibutuhkan strategi PR/Humas yang berbeda dibanding era-era sebelumnya. Bagaimana PR/Humas mengelola dan mengantisipasi gejolak perubahan ini?
OBJECTIVE
CSR
PENCITRAAN PUBLIK
TRAINING OUTLINE
1. Pengembangan dan Pelaksanaan Program CSR
2. Performance Measurement (Pengukuran Kinerja) CSR
3. Fenomena Media Sosial dan Komunitas Sosial Online
4. Strategi dan Implementasi Pencitraan Publik di Media Sosial
TRAINING METHOD
Presentation, Discussion, Case Study, Evaluation
FACILITIES
Training Kit, Handout, Certificate, 1x Lunch, 2x Coffee Break, Souvenir
TRAINING FEE
Rp6.500.000,-/Participant/Non Residential
(minimal 3 peserta training pasti jalan)
Data Materi Training | |
Topik Training | : CSR dan Pencitraan Publik Di Media |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |