Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
PENGANTAR
Krisis ekonomi global yang saat ini terjadi membuat perusahaan harus merancang suatu strategi “bertahan” sekaligus memenangkan persaingan. Untuk itu, strategi persaingan tidak hanya fokus pada faktor ekternal, seperti peta persaingan yang sengit, juga yang bagaimana merancang strategi bersaingan melalui keunggulan operasional (operational excellence) di dalam.
Perusahaan perlu merancang sekaligus mengimplementasikan strategi penurunan biaya yang sistematis dan terarah, sehingga mampu keluar dari krisis. Dalam pelatihan dua hari ini, akan dibahas bagaimana merancang sebuah strategi penurunan biaya yang bersifat jangka panjang dan berkesinambungan.
OBJECTIVE
OUTLINE COURSE
a. Why Cost Reduction ?
b. Cost Reduction Vs Cost Cutting
c. Developing Cost Reduction
d. Cost Reduction Strategy Program :
e. Measuring Cost of Quality
f. Best practice of cost reduction program
g. Implementing Cost Reduction Strategy
h. Cost Reduction Strategy: The tips & Traps
i. Accelerating Cost Reduction
PARTICIPANT
General Manager, Middle Manager, Section Head, Group Leader, Innovation Leader
METHOD TRAINING
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2 X Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Cost Reduction |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |