PT Fresh Galang Mandiri

Profesional - Komitmen - Kualitas

Corporate Communication and Reputation

February 23, 2015

Corporate Communication and Reputation

Jadwal Pelatihan Corporate Communication and Reputation

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

Instructor by : Lisa Nuryanti 

DESCRIPTION

Dalam perkembangan industri modern, peranan komunikasi menjadi sangat penting karena dengan komunikasi kita bisa saling membagi informasi dan pemikiran. Dalam sehari, hampir 95% waktu dihabiskan untuk komunikasi, jadi komunikasi merupakan sebuah hal yang sangat penting. Banyak masalah timbul karena kesalahan dalam komunikasi atau miskomunikasi dan hal itu justru akan membuat permasalahan bahkan merusak sebuah citra baik. Didalam sebuah organisasi, reputasi baik atau buruk terlihat dari persepsi komunikasi yang di gunakan oleh pemegang kebijakan atau pihak-pihak yang berkepentingan disebuah organisasi karena suara mereka bisa menjadi acuan untuk membangun reputasi perusahaan.

BENEFIT

Pelatihan ini akan membahas mengenai Corporate Communication And Reputation. Sehingga diharapkan peserta pelatihan mampu memahami pentingnya corporate communication dalam membangun reputasi perusahaan, mengetahui teknik berkomunikasi baik itu untuk internal organisasi maupun eksternal, memahami kesalahan-kesalahan didalam komunikasi, mampu membangun, mempromosikan dan mempertahankan reputasi perusahaan.

OUTLINE

  1. Pengenalan konsep komunikasi
  2. Memahami komunikasi adalah alat manajemen
  3. Konsep dasar reputasi perusahaan
  4. Peranan pimpinan / pemegang kebijakan di perusahaan dalam membangun reputasi perusahaan
  5. Strategi membangun reputasi baik
  6. Teknik komunikasi dan membangun image diri
  7. Teknik mengubah reputasi buruk menjadi reputasi baik
  8. Strategi mengelola media untuk meningkatkan reputasi perusahaan
  9. Teknik konfrensi pers yang baik
  10. Teknik presentasi prima
  11. Kiat mengelola dan mempertahankan reputasi perusahaan

PARTICIPANTS

  • Pimpinan perusahaan dan pihak pengambil kebijakan
  • Manajer Humas atau PR
  • Staff Humas atau PR
  • Semua elemen di perusahaan yang bersinggungan langsung dengan publik dan media
  • Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Corporate Communication And Reputation

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2 X Coffee Break

Souvenir

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Corporate Communication and Reputation
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
error: Content is protected !!