Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Instructor : Drs. Isnu Sy. Hartoko Bc.M., MPd.
PENDAHULUAN
Negosiasi adalah hal yang tanpa kita sadari sering dilakukan oleh semua karyawan. Terlebih dengan karyawan di bagian Pembelian ataupun pengadaaan barang dan Jasa yang selalu harus menjalin kontak yang intensif dengan pihak ketiga (supplier). Di dalam negosiasi inilah diharapkan terdapat kesepahaman dan solusi kreatif yang tidak saling merugikan.
Namun seringkali negosiasi menjadi bagian yang tidak memberikan feedback apapun bagi perusahaan. Terutama jika negosiasi itu dilakukan oleh karyawan yang tidak cakap dan tidak berpengatahuan memadai. Karenanya sekecil apapun, karyawan bagian pembeliaan dan pengadaan perlulah dibekali pemahaman atas konsep dan praktek negosiasi yang efektif dan fleksibel.
TUJUAN
POKOK BAHASAN
PESERTA
Karyawan bagian Pembelian, Administrasi, dan departemen lain yang berhubungan dengan proses pembelian dan pengadaan barang dan jasa.
METODE PELATIHAN
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FASILITAS
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2 X Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Commercial Negotiation Skill |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |