PT Fresh Galang Mandiri

Profesional - Komitmen - Kualitas

Business Analysis and Valuation

August 14, 2018

Business Analysis and Valuation

Jadwal Pelatihan Business Analysis and Valuation

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESCRIPTION

Dalam era pasar bebas dan tingkat persaingan usaha diantara perusahaan di era pasar bebas dituntut untuk meningkatkan strategi keunggulan usahanya. Strategi bisa dicapai dengan memperbaiki kondisi internal perusahaan yaitu dengan memperbaiki strategi pengelolaan, dengan penekanan market for product, focus, pangsa pasar dan laba, maupun dengan melakukan ekspansi eksternal Penilaian Bisnis (Business Valuation) merupakan suatu proses yang harus dilakukan sampai pada suatu pendapat atau penaksiran tentang nilai dari suatu perusahaan atau penyertaan dalam perusahaan. Tujuan business valuation adalah untuk bermacam kepentingan dan tujuan, antara lain adalah dalam melakukan aktivitas merger dan akuisisi. Kesalahan dalam melakukan penilaian dan penentuan nilai pasar wajar dari suatu perusahaan akan menimbulkan dampak negatif bagi kedua belah pihak, baik bagi pembeli ataupun penjual.

TUJUAN

  • Menggunakan kerangka acuan analisis laporan keuangan untuk penilaian dan analisis bisnis yang dijalankan
  • Menyusun laporan untuk melakukan analisis bisnis dan keuangan, akuntansi dan analisis prospek bisnis, serta merumuskan strategi bisnis yang unggul
  • Menerapkan analisis laporan untuk analisis sekuritas, analisis kredit, memprediksi kegagalan usaha dan penggabungan usaha (merger)
  • Melakukan analisis pesaing dan merancang strategi bisnis perusahaan
  • Merumuskan kebijakan keuangan perusahaan yang optimal
  • Merumuskan pola manajemen komunikasi dengan para investor
  • Mendeteksi kecurangan dan penyelewengan terhadap keuangan perusahaan

MATERI

1. Penilaian Bisnis Berdasarkan Laporan Keuangan

  • Aktivitas Bisnis ke Laporan Keuangan
  • Laporan Keuangan ke Analisis Bisnis

2. Analisis Strategi Bisnis

  • Analisis Industri
  • Analisis Pesaing
  • Mencapai dan Mempertahankan Keunggulan Bersaing
  • Penerapan Analisis Strategi Bisnis (Studi Kasus)

3. Alat-Alat Analisis Bisnis

  • Analisis Strategi Bersaing
  • Analisis Akuntansi
  • Analisis Keuangan
  • Analisis Prospek Bisnis
  • Analisis Penilaian Bisnis
  • Penerapan Alat-Alat Analisis Bisnis (Studi Kasus)

4. Analisis Kredit dan Kegagalan Usaha

  • Pasca Kredit
  • Proses Analisis Kredit
  • Analisis Laporan Keuangan Untuk Analisis Kredit
  • Prediksi Kegagalan Usaha dan Kredit Yang Bermasalah
  • Analisis Kredit Bermasalah dengan Probit Logit
  • Penerapan Analisis Kredit (Studi Kasus)

5. Analisis Prospek Bisnis

  • Teknik Peramalan Bisnis
  • Penilaian Bisnis Berdasarkan Analisis Discounted Cash Flow
  • Penilaian Bisnis Berdasarkan Analisis Discounted Abnormal Earning
  • Penilaian Bisnis Berdasarkan Price Multiples
  • Menerapkan Analisis Prospek Bisnis (Studi Kasus)

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participants (Yogyakarta)

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Business Analysis and Valuation
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
TAGS , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
error: Content is protected !!