PT Fresh Galang Mandiri

Profesional - Komitmen - Kualitas

Basic Marketing

December 4, 2023

Basic Marketing

Jadwal Pelatihan Basic Marketing

TanggalTempatKota
18 - 19 Desember 2023-Jakarta
14 - 15 Desember 2023-Jakarta

 

DESKRIPSI

Dalam dunia bisnis, elemen kunci utama dalam dunia tersebut adalah pemasaran. Hal ini sangat erat kaitannya dengan kemampuan dan keterampilan marketing yang dikembangkan perusahaan tersebut. Marketing yang kurang baik akan sangat bisa mempengaruhi proporsi jasa produk yang sedang dikembangkan dan dipasarkan, karena hal tersebut berkaitan dengan bagaimana persepsi pelanggan dalam menangkap pesan yang disampaikan oleh marketing tersebut.

Sehingga bisa dikatakan bahwa keterampilan marketing mempengaruhi perspektif pemasaran, analisis pasar, serta rencana bisnis suatu usaha. Jadi tidak hanya para marketing yang dituntut harus mengetahui mengenai teknik pemasaran, namun di bagian lainnya pengetahuan mengenai hal ini perlu juga untuk diketahui.

Pelatihan ini bertujuan supaya para peserta mengerti mengenai peran pemasaran dalam keberhasilan organisasi dan unsur-unsur dari rencana pemasaran yang sukses serta faktor kunci dalam mempromosikan sebuah organisasi.

TUJUAN PELATIHAN

Dengan mengikuti Pelatihan Basic Marketing, peserta dapat berbagi pengetahuan/sharing knowledge mengenai Basic Marketing dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di Bidang Marketing.

OUTLINE MATERI

  • Peran Pemasaran dalam Keberhasilan Organisasi
  • Unsur-unsur dari Rencana Pemasaran yang Sukses
  • Cara Membuat Pernyataan Misi yang Efektif
  • Bagaimana Segmen dan Memastikan Pemahaman Efektif Pasar
  • Kunci Elemen dalam Strategi yang Efektif
  • Unsur-unsur Strategi Penetapan Harga yang Efektif
  • Faktor Kunci dalam Pengenalan Produk yang Sukses
  • Faktor Kunci dalam Mempromosikan Sebuah Organisasi
  • Mendefinisikan Pernyataan Misi Departemen dan Organisasi
  • Segmentasi Pasar
  • Marketing Plan – Strategi Alternatif Tempat Distribusi dan Dealer Penjualan dan Telesales
  • Marketing Plan – Strategi Penetapan Harga (Penetrasi, Menggelapkan, Lapisan, Pemulihan Kas)
  • Proses Pengembangan Produk Baru
  • Rencana Pemasaran – Promosi Strategi
  • Promosi Alternatif dan Kunci Faktor Promosi
  • Studi Kasus Pemecahan Masalah Basic Marketing

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

FACILITY

Handout (Soft File)

Sertifikat

Lunch & Coffee Break 2x

Training Kit

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Basic Marketing
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
TAGS , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
error: Content is protected !!