Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Dalam dunia bisnis, elemen kunci utama dalam dunia tersebut adalah pemasaran. Hal ini sangat erat kaitannya dengan kemampuan dan keterampilan marketing yang dikembangkan perusahaan tersebut. Marketing yang kurang baik akan sangat bisa mempengaruhi proporsi jasa produk yang sedang dikembangkan dan dipasarkan, karena hal tersebut berkaitan dengan bagaimana persepsi pelanggan dalam menangkap pesan yang disampaikan oleh marketing tersebut.
Sehingga bisa dikatakan bahwa keterampilan marketing mempengaruhi perspektif pemasaran, analisis pasar, serta rencana bisnis suatu usaha. Jadi tidak hanya para marketing yang dituntut harus mengetahui mengenai teknik pemasaran, namun di bagian lainnya pengetahuan mengenai hal ini perlu juga untuk diketahui.
Pelatihan ini bertujuan supaya para peserta mengerti mengenai peran pemasaran dalam keberhasilan organisasi dan unsur-unsur dari rencana pemasaran yang sukses serta faktor kunci dalam mempromosikan sebuah organisasi.
TUJUAN PELATIHAN
Dengan mengikuti Pelatihan Basic Marketing, peserta dapat berbagi pengetahuan/sharing knowledge mengenai Basic Marketing dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di Bidang Marketing.
OUTLINE MATERI
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Handout (Soft File)
Sertifikat
Lunch & Coffee Break 2x
Training Kit
Data Materi Training | |
Topik Training | : Basic Marketing |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |