Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DISKRIPSI
Pengembangan kinerja organisasi sangat tergantung kepada etos kerja karyawan untuk bekerja sama dan saling berkontribusi buat menghasilkan kinerja perusahaan yang tinggi. Kemauan dan disiplin kerja yang terfokus kepada upaya untuk menghasilkan lebih banyak kualitas dan kuantitas
akan menjadikan perusahaan semakin berkinerja. Etos kerja yang baik selalu didasarkan pada kerjasama yang solid diantara karyawan untuk bisa menghasilkan kinerja yang lebih tinggi buat kejayaan Perusahaan.
Ditengah persaingan dan derasnya arus perubahan yang terjadi saat ini ditambah dengan berbagai masalah (baik yang bersumber dari internal dan eksternal), membuat para middle management perlu benar-benar efektif dan efisien dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Tiga pilar utama yang harus dikuasai adalah kemampuan mereka dalam mengelola diri sendiri, pekerjaan dan orang lain.Selain itu, mereka perlu memiliki beberapa pengetahuan dan keterampilan penting lainnya yang mendukung mereka agar mampu bekerja secara professional.
Para middle management memiliki tanggung jawab besar dalam organisasi/perusahaan, karena mereka adalah orang yang secara langsung berhubungan dengan anggota kelompoknya. Mereka memimpin, mengelola, menegur, mengarahkan, memberi contoh, berkomunikasi dan memotivasi. Kepemimpinan dan komunikasi merupakan keterampilan utama yang harus dimiliki oleh seorangLeader. Modul basic managerial skill ini dirancang untuk membangun SDM yang bersikap mental positif dengan memberikan formula praktis pengembangan keahlian dalam kegiatan Leadership, peran dan tanggung jawab untuk mensupervisi, perencanaan, kooordinasi, pendelegasian, kemampuan
dalam memimpin, memotivasi team bawahan.
TUJUAN PELATIHAN
MATERI PELATIHAN
1. Mengelola Perubahan
2. Mengelola Diri Sendiri (Managing Self)
3. Self Assessment
4. Mengelola Pekerjaan (Managing Job)
5. Mengelola Orang Lain (Managing Others)
6. Asessment Leadership Style
7. Problem Solving & Decision Making
8. Human Relation & Communication Skills
9. Conflict Management & Building Commitment
TRAINING METHOD
Pre Test
Presentation
Discussion
Case Study
Post Test
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
1x Lunch & 2x Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Basic Managerial Skill |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |