Advanced Administration Skills
September 25, 2015
Jadwal Pelatihan Advanced Administration Skills
Tanggal | Tempat | Kota | Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Untuk menjadi seorang yang unggul sebagai Manajer Kantor, Administrator atau Sekretaris Anda perlu untuk menyempurnakan keterampilan interpersonal dan perilaku Anda, untuk memastikan Anda tetap dalam kendali dan salah satu tanggung jawab Anda. Dalam program ini Anda akan belajar bagaimana untuk:
- Prioritaskan tanggung jawab untuk mencapai output maksimum
- Merampingkan praktek kerja Anda dan lingkungan kantor
- Berkomunikasi secara efektif dan tegas di semua tingkatan
- Memahami diri sendiri dan orang lain dengan demikian meningkatkan interaksi dan hubungan
- Menggunakan teknik untuk membantu Anda berpikir kreatif, memecahkan masalah, merencanakan, dan membuat keputusan
OUTLINE MATERI
1. Pengendalian Kehidupan Kerja Anda
- Mengenal satu sama lain
- Memahami dan menjelaskan tujuan, visi dan misi
- Layanan pelanggan eksternal dan internal
- Rahasia untuk bekerja lebih pintar
- Menggunakan kegiatan leverage yang tinggi untuk mencapai lebih banyak dalam waktu
- Mengontrol, memprioritaskan dan mengatur pekerjaan Anda
- Membuat rencana jangka panjang Memperlancar sistem kantor Anda
- Membuat suasana kantor Anda ramah dan efisien
2. Keterampilan Administrasi Esensial
- Memanfaatkan kekuatan pikiran (Pikiran Teknik Pemetaan)
- Teori otak kiri/kanan
- Mengelola proyek yang lebih besar untuk memenuhi tenggat waktu
- Keterampilan perencanaan menggunakan grafik untuk memetakan kemajuan pekerjaan
- Teknik pemecahan masalah
- Menjadi lebih proaktif
- Alat Pengambilan Keputusan
- Mengelola rapat secara efektif
- Memanfaakan waktu dari pertemuan
- Bekerja dengan lebih dari satu manajer
3. Keterampilan Komunikasi Vital
- Kesalahan komunikasi umum
- Gaya yang berbeda dari komunikasi
- Berkomunikasi dengan Keyakinan
- Belajar untuk menjadi lebih tegas
- Resolusi konflik
- Cara yang paling efektif untuk mengatakan tidak
- Memahami dan menggunakan bahasa tubuh
- Memahami perbedaan gender dalam komunikasi
- Mengatasi bias dan ketidaknyamanan dalam berhubungan
- Memahami jenis kepribadian yang berbeda dan bagaimana berurusan dengan mereka
- Cara untuk membuat hubungan kerja yang efektif dengan jenis atasan
4. Mengembangkan Pribadi sebagai profesional
- Keterampilan mendengarkan: berusaha untuk memahami sebelum dipahami
- Nomor satu alasan kita tidak mendengarkan dengan baik
- Menciptakan citra profesional
- keterampilan kepemimpinan
- Mengetahui dan menerima diri Anda sebagai seorang pemimpin
- Bagaimana membuat presentasi dengan penuh keyakinan dan kekuasaan
- Mengatasi rasa takut berbicara di depan umum
- Pelajari esensi perencanaan presentasi
- Cara memegang perhatian kelompok
5. Pemberdayaan dan Manajemen Pribadi
- Memahami penyebab utama stres
- Bagaimana membangun kepercayaan diri dan kekuatan kemampuan untuk menanggapi situasi sulit
- Bagaimana untuk bersantai dan menyegarkan pikiran dan tubuh
- Tanda-tanda, gejala, penyebab dan pemicu stres
- Mengapa stres adalah utusan kuat
- Bagaimana memecahkan lingkaran setan pemikiran stres
- Keterampilan penting kecerdasan emosional
- Menggunakan kecerdasan emosional di tempat kerja
- Transformasi ketakutan dan negatif dan reaktif
- Menjadi orang yang lebih proaktif, bertanggung jawab dan sadar diri
- Pengembangan Profesi Berkelanjutan
PESERTA
Training ini sangat sesuai bagi Manajer, pemimpin tim, administrator, pengawas, sekretaris dan Staf pendukung.
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2 X Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant