Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Kinerja sebuah bisnis jelas dituntut untuk semakin lama semakin baik. Saat ini, peran seorang sekretaris tidak lagi hanya sebagai penerima tamu atau penerima telpon. Sebagai seorang sekretaris profesional, anda juga dituntut untuk paham tentang bisnis.
Pelatihan manajemen kearsipan modern ini akan memberi bekal pemahaman yang cukup baik tentang inti-inti sebuah bisnis.
Ketika anda paham tentang di atas tadi, hal ini menaikkan peran anda dari seorang sekretaris biasa menjadi asisten bisnis yang baik. Anda akan dapat ambil peran yang lebih besar lagi daripada pekerjaan seorang sekretaris biasa.
Mampu berkomunikasi yang hangat, supel, profesional dan mudah dipahami adalah syarat mutlak bagi seorang sekretaris. Mempelajari kaidah-kaidah komunikasi, hambatan komunikasi, dan juga praktek melakukan komunikasi yang tepat sasaran dan efektif, akan praktek berkomunikasi.
OBJECTIVE
MATERI
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2 x Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Administrasi dan Kesekretariatan |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |