Home / April 2021 / Digital Learning – Market Competitor Analysis

Digital Learning – Market Competitor Analysis

Jadwal Pelatihan Digital Learning – Market Competitor Analysis
  • 21 - 22 April 2021, -
  • 20 - 21 April 2021, -

LATAR BELAKANG

Elemen kunci dari pelatihan ini adalah belajar bagaimana mengidentifikasi dan memantau indikator pesaing yang penting dan cara menarik kesimpulan dari mereka tentang strategi, niat, asumsi, keputusan, dan tindakan pesaing saat ini dan yang potensial. Elemen terkait membahas bagaimana mengubah analisis pesaing menjadi wawasan tentang pelanggan, saluran, pemasok, dan dinamika pasar.

Pelatihan ini dirancang untuk membantu memahami bagaimana menggunakan pengetahuan pasar dalam membuat keputusan yang lebih efektif dan menguntungkan. 

TUJUAN PELATIHAN

Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta mampu dalam:

  • Peserta dapat menentukan siapa pesaing sebenarnya
  • Untuk berkontribusi lebih baik terkait pengembangan dan eksekusi strategi yang lebih cepat
  • Peserta mampu menyaring data untuk memilih dengan lebih baik apa yang penting untuk membangun pengetahuan pasar yang kompetitif
  • Mengajarkan bagaimana menggunakan pengetahuan ini untuk lebih mengembangkan dan melaksanakan strategi pasar

OUTLINE MATERI

1. Understanding Competitor Analysis and Intelligence

  • What it is (and is not)
  • Differences between Data, Information, and Intelligence
  • Purposes of Analysis
  • Pitfalls in Analysis and How to Avoid Them

2. Analyzing Competitors: Segments of Analysis

  • Marketplace Strategy
  • Activity/Value Chain
  • Alliances and Networks
  • Assumptions
  • Capabilities and Competencies
  • Technology
  • Organizational Infrastructure and Culture
  • Pulling it All Together: Projecting Competitor’s Future Strategies and Their Implications

3. Integrating Analysis into Decision Making

  • Identifying Implications of Analysis
  • Linking to Strategy Change
  • Linking to Current and Future Decisions
  • Developing Organizational Procedures to Connect Managers and CA Professionals
  • Processes for Gathering Data
  • Creating and Maintaining Data Sources
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Digital Learning – Market Competitor Analysis
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

About admin2

Check Also

Digital Learning – Reliability Management

DESKRIPSI Evaluasi keandalan produk atau proses dapat mencakup sejumlah analisis keandalan yang berbeda-beda, tergantung pada ...