- 09 - 10 Maret 2021, -
DESKRIPSI
Digital marketing merupakan usaha untuk mempromosikan sebuah merek dengan menggunakan media digital yang sedang berkembang pesat. Perusahaan perlu menjadi adaptif dan responsif menghadapi tantangan ini demi memenangkan konsumen.
Pelatihan ini akan menjabarkan dengan lebih mendalam tentang pemasaran digital. Peserta juga akan diajarkan untuk menyusun strategi mengkomunikasikan merek melalui berbagai media digital, sekaligus dengan evaluasi dan mengukur tingkat keberhasilannya.
TUJUAN
- Memberikan mindset dan pengetahuan terkait komunikasi pemasaran digital
- Memberikan skill pada peserta dalam mengkomunikasikan merek dan produk melalui media digital
- Mengoptimalkan komunikasi pemasaran digital yang sudah dilakukan peserta
MATERI
1. Konsep Digital Marketing dan Komunikasi Online
2. Digital Marketing Plan: Perencanaan Komunikasi Pemasaran Digital yang Efektif
3. Digital Customers: Menganalisis Profil dan Perilaku Konsumen Digital
4. Mengelola Pesan Komunikasi Pemasaran yang Efektif
5. Digital Media dan Channel dan Pemilihan Media Digital yang Tepat
6. Mengembangkan Program Digital Marketing
- Online Advertising
- Display Advertising
- Social Media Advertising
- Mobile Advertising, dll.
7. Evaluasi dan Standar Pengukurannya
8. Mengelola Hubungan dengan Konsumen Digital
Form Pre-Registrasi
Data Materi Training | |
Topik Training | : Digital Learning – Digital Marketing Strategy |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |