Home / Sales, Marketing, & Communication / Corporate Communication / Digital Learning – Integrated Marketing Communication

Digital Learning – Integrated Marketing Communication

Jadwal Pelatihan Digital Learning – Integrated Marketing Communication
  • 24 - 26 Maret 2021, -

DESKRIPSI

Integrated Marketing Communication (IMC) merupakan cara pemasaran dengan mengadaptasi perkembangan teknologi informasi. IMC harus disiapkan dimana fungsi komunikasi pemasaran dirancang, termasuk jenis media yang digunakan, berapa frekuensinya dan kapan waktu yang tepat menayangkannya.

Manajemen IMC berfokus pada pengelolaan merek atau produk dan menjalin hubungan baik dengan pihak-pihak lain yang mengarah ke Customer Relation Management (CRM). Bagaimana langkah-langkah menjadikan merek sukses.

MATERI PELATIHAN

1. Pemasaran Konvensional vs Pemasaran Terpadu

2. Segmenting: Mengelompokkan Pelanggan, Membuat Matriks Segmenting

3. Targetting: Bagaimana Menentukan Target

4. Positioning: Dimulai dari Manajemen Produk

5. Menentukan Segmenting, Targeting, dan Positioning (STP)

6. Menentukan Produk Branding, Target Pelanggan, Manfaat, Kebijakan Harga dan Proposisi Nilai

7. Lebih Mendalami Strategi Branding

8. Dari Brand Perception Hingga Membuat Peta Perseptual

9. Strategi Penganggaran

10. Aktivasi Merek dan Strategi Komunikasi Merek

11. Proses Branding yang Kuat Menuju Customer Relationship Management (CRM)

12. Memantau dan Mengevaluasi Merek serta Kisah Sukses Perencanaan Pemasaran IMC

13. Selintas Konsep Shoppers Marketing, Co-creation

14. Selintas Tentang Digital Marketing

  • Keunggulan Digital Marketing vs Konvensional
  • Cara/teknik Digital Marketing

15. Contoh Pemasaran dalam Digital Marketing

  • Search Engine Optimization (SEO)
  • Email Marketing
  • Mobile Marketing
  • Website
  • Medsos
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Digital Learning – Integrated Marketing Communication
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

About admin2

Check Also

Digital Learning – Sertifikasi Manajemen Risiko Level 2 by BNSP

DESKRIPSI Program Sertifikasi Risk Management ditujukan bagi pengurus dan pejabat bank dengan tujuan meningkatkan kualitas ...