Home / Sales, Marketing, & Communication / Customer Service / Digital Learning – Service Excellent Purchasing and Warehouse Management

Digital Learning – Service Excellent Purchasing and Warehouse Management

Jadwal Pelatihan Digital Learning – Service Excellent Purchasing and Warehouse Management
  • 23 - 24 Februari 2021, -

DESKRIPSI

Service Excellence atau Pelayanan Prima yaitu suatu pelayananan yang dilakukan sebaik mungkin untuk para pelanggan, sehingga pelanggan menjadi merasa puas. Tujuan dalam pelayanan prima adalah dapat memenuhi dan memuaskan keinginan dan kebutuhan para pelanggan sehingga perusahaan mendapat keuntungan yang diharapkan. Manfaat dalam pelayanan prima adalah meningkatkan kualitas pelayanan perusahaan ataupun kepada para pelanggan dan mengembangkan penyusunan standar pelayanan. Service Excellence sangat penting untuk dimiliki oleh setiap karyawan perusahaan yaitu semua kegiatan yang diberikan kepada pelanggan dengan tujuan untuk memberikan kepuasan melalui pelayanan yang dilakukan. Maka dari itu untuk meningkatkan kinerjanya perlu diadakan pelatihan tentang Service Excellence bagi setiap lini di perusahaan termasuk Purchasing dan Warehouse Management.

MATERI

  1. Prinsip Purchasing and Warehouse Management
  2. Kesadaran Berprofesi Melalui Teori Pelayanan Prima
  3. Etika Bekerja Purchasing dan Warehouse Management
  4. Sikap Positif Terhadap Tamu dan Karyawan Lain
  5. Interpersonal Communication Skill, Active Listening, Sopan Santun Berbicara
  6. Service Excellence Skill: Teknik Melayani Pelanggan dan Karyawan Lain
  7. Telephone Technique and Courtesy
  8. Relationship Building
  9. Penampilan: Grooming (Keserasian, Kerapihan dan Kebersihan) dan Wardrobe (Cara Berpakaian di Kantor)
  10. Evaluasi Melalui Praktek Individu
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Digital Learning – Service Excellent Purchasing and Warehouse Management
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

About admin2

Check Also

Digital Learning – Sertifikasi Manajemen Risiko Level 2 by BNSP

DESKRIPSI Program Sertifikasi Risk Management ditujukan bagi pengurus dan pejabat bank dengan tujuan meningkatkan kualitas ...