Home / Digital Learning / Digital Learning – Persuasive Marketing

Digital Learning – Persuasive Marketing

Jadwal Pelatihan Digital Learning – Persuasive Marketing
  • 14 - 15 Oktober 2020, -

DESKRIPSI

Persaingan bisnis yang sangat kompetitif menuntut peran pemasar yang hebat dan tangguh. Kehebatan dan ketangguhan tidak semata-mata atas penguasaan Ilmu Marketing secara umum dan Product Knowledge saja tetapi juga pemahaman atas Aspek Psikologis Pasar. Kemampuan mengajak dan meyakinkan bahwa produk yang dipasarkan adalah benar-benar kebutuhan pelanggan dan mampu mendongkrak sisi psikologis pelanggan untuk segera bertransaksi adalah keunggulan yang harus dimiliki oleh seorang pemasar.

TUJUAN 

Pelatihan ini akan membahas mengenai Persuasive Marketing. Sehingga diharapkan peserta pelatihan dapat memahami dan mengaplikasikan Persuasive Marketing dalam bidang bisnis apapun, sehingga peluang untuk mendapatkan pasar potensial semakin terbuka.

OUTLINE MATERI PELATIHAN

  1. Pengenalan Psycho Marketing
  2. Konsep Creative Marketing
  3. Interpersonal Communication Skill
  4. Komunikasi Visual Efektif Menurut Scott McCloud
  5. Pop Culture vs Lifestyle
  6. Persuasion & Neurophysiology
  7. Elements of Persuasion
  8. Qualitative & Quantitative Research
  9. Persuasive Marketing Research
  10. Persuasive Consciousness Transformation
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Digital Learning – Persuasive Marketing
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

About admin2

Check Also

Digital Learning – Industrial Relation

DESCRIPTION Industrial Relation atau lebih umum dikenal sebagai hubungan industrial merupakan bentuk kerjasama dan komunikasi ...