Digital Learning – Induction Customer

Jadwal Pelatihan Digital Learning – Induction Customer
  • 26 - 27 Oktober 2020, -

DESKRIPSI

Perusahaan di era ini telah banyak yang menerapkan Model Induction Customer. Perusahaan atau organisasi menyediakan waktunya untuk mendengarkan dan menjawab kebutuhan-kebutuhan konsumen. Perusahaan berusaha untuk menjawab komplain-komplain dari pelanggan untuk melakukan perbaikan di dalam perusahaan. Upaya-upaya ini untuk menciptakan pelanggan-pelanggan yang loyal dan menciptakan keuntungan jangka panjang bagi perusahaan.

Induction Customer yang berhubungan dengan keuntungan jangka panjang perusahaan, tentunya sangat penting untuk diterapkan. Namun tidak semua perusahaan telah menerapkan Induction Customer pada perusahaannya. Menciptakan budaya Induction Customer pada budaya kerja perusahaan tidak dapat berlangsung secara instan.

MATERI

  1. Service Excellence
  2. Customer Service (Public Service) vs Customer Satisfaction
  3. Memahami Konsep “Pelanggan/Konsumen” sesuai Undang-Undang No.8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen
  4. Standar Kinerja
  5. Kepribadian Orientasi pada Pelanggan
  6. Komunikasi Efektif dengan Pelanggan dan Menjadi Pendengar yang Baik bagi Pelanggan
  7. Citra Perusahaan Melalui Komunikasi Telepon
  8. Komplain sebagai Peluang Bisnis
  9. Mengapa Komplain – Menangani Komplain Secara Efektif
  10. Mengelola “Stress” dalam “Service”
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Digital Learning – Induction Customer
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

About admin2

Check Also

Digital Learning – Industrial Relation

DESCRIPTION Industrial Relation atau lebih umum dikenal sebagai hubungan industrial merupakan bentuk kerjasama dan komunikasi ...