Home / Maret 2020 / Effective Negotiation Skill for Marketing

Effective Negotiation Skill for Marketing

Jadwal Pelatihan Effective Negotiation Skill for Marketing
    Belum ada jadwal terbaru

DESCRIPTION

Kemampuan bernegosiasi bagi seorang marketer merupakan kemampuan dasar yang harus dikuasai, karena dalam proses marketing banyak hal yang harus dinegosiasikan dengan mitra perusahaan bailk dengan rekanan, distributor maupun konsumen. Proses negosisasi dalam marketing harus dikelola secara optimal karena pada akhirnya akan terkait dengan proses pencitraan produk dan pencitraan perusahaan secara keseluruhan. Untuk itu diperlukan kemampuan negosiasi yang efektif dan elegan serta berorientasi kepada strategi perusahan secara jangka panjang.

Negosisasi seringkali dipandang sebagai masalah. Hal ini terjadi karena tiap pihak ingin “menang” dari yang lain. Jika hal semacam ini terus terjadi, maka perusahaan akan dirugikan dalam jangka panjang. Pelatihan ini akan memberi bekal bagaimana bisa menjadikan negosiasi yang efektif sebagai upaya mengembangkan kemitraan antara pihak yang bernegosiasi. 

PURPOSE

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta pelatihan diharapkan mampu untuk:

  • Memahami prinsip-prinsip effective negotiation dalam proses marketing
  • Membuat strategi dan rencana negosiasai yang efektif untuk mencapai tujuan bersama
  • Menerapkan proses negosiasi yang efektif untuk kepentingan peningkatan kinerja marketing
  • Melakukan proses negosiasi yang elegan dan efektif dengan prinsip win-win

OUTLINE MATERI

  1. Prinsip-prinsip Komunikasi Bisnis dan Negosiasi
  2. Komunikasi dan Negosiasi dalam Pemasaran
  3. Mengembangkan Ketrampilan Bernegosiasi
  4. Berfikir Win-Win
  5. Mengembangkan Komunikasi Non-Verbal
  6. Sasaran: Kemitraan yang tumbuh dalam keberbedaan
  7. Langkah Utama: Memisahkan Isu Kemitraan dari hal yang dibicarakan
  8. Strategi: Bersikaplah Konstruktif
  9. Elemen-elemen dalam Mengembangkan Kemitraan
  10. Elemen Pokok: Kongruensi
  11. Merancang Negosiasi yang Efektif
  12. Menyiasati Negosiasi yang Rumit
  13. Bernegosiasi dengan Orang dari Budaya lain
  14. Studi Kasus

PESERTA

Pelatihan ini sangat relevan diikuti oleh jajaran manajer dan karyawan di bagian pemasaran, sales dan rekanan pemasaran (distributor)

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta)

 

 

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Effective Negotiation Skill for Marketing
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

About admin2

Check Also

Audit Lingkungan

DESCRIPTION Audit lingkungan merupakan salah satu alat manajemen untuk mengelola limbah industri. Audit ini meliputi ...