Siap menyelenggarakan
Sertifikasi Kecakapan Operator Radio (SKOR)
Sertifikat dari Kemenkominfo
Home / Mei 2018 / Management Marketing

Management Marketing

02 - 04 Mei 2018, Neo Malioboro Hotel, Yogyakarta

DESCRIPTION

Marketing sangat berperan penting dalam menguatkan segmentasi pasar, menentukan positioning perusahaan dan mengembangkan brand yang dimiliki, maka perusahaan perlu mengetahui bagaimana tata kelola pemasaran yang efektif di era modern yang sesuai dengan tren yang berkembang di masyarakat. Tanpa adanya manajemen yang mengintegrasikan komunikasi antara perusahaan, marketing dan tren masyarakat tentunya akan menimbulkan persoalan tersendiri. Selain menurunkan efektivitas pengeluaran finansial, marketing yang tidak dikelola secara modern, integratif dan efektif dapat mempengaruhi turunnya reputasi dan persepsi masyarakat pada perusahaan sehingga secara sistemik dapat mengakibatkan sulitnya perusahaan dalam menguasai pasar yang potensial.

TUJUAN

Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat :

  1. Memahami mengenai tata kelola marketing yang efektif dan mampu mencapai tujuan perusahaan
  2. Memiliki kemampuan problem solving dalam mengelola marketing di era modern
  3. Memberikan gambaran best practice penerapan tata kelola yang efektif

OUTLINE MATERI

  1. Ruang Lingkup Management Marketing
  2. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Efektivitas Management Marketing
  3. Integrasi Komunikasi Dalam Merancang Marketing
  4. Pengukuran Kinerja Marketing
  5. Identifikasi Persoalan dan Rekomendasi Yang Sesuai
  6. Manajemen Brand Development Yang Efektif
  7. Perancangan Positioning dan Segmentasi Pasar Yang Efektif
  8. Studi Kasus Pengelolaan Management Marketing

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

FACILITIES

Training Kit

Flash disk

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participants (Yogyakarta)

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Management Marketing
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

About admin2

Check Also

Analisa Kredit dan Manajemen Risiko Kepada Perusahaan atau Lembaga Keuangan Non Bank

DESCRIPTION Sebagai salah satu pilar sektor keuangan dalam melaksanakan fungsi pelayanan jasa finansial dibidang pembiayaan dan ...